Tuesday 25 October 2016

Streaming Tv Online Nonton Race MotoGP Australia 2016

TV Streaming, Live Streaming, Streaming Trans 7, Vidio.com

Nonton race Motogp 2016 Phillip Island Australia via streaming tv online . Balap motor kali ini akan menghadirkan tontonan menarik pertandingan Grand Prix (GP) balap motor paling terkenal di dunia yang akan digelar di Australia. Race Motogp Australia akan ditayangkan siaran langsung oleh stasiun TV TRANS7 dan secara online di tv streaming trans 7.

Live Race motogp di sirkuit Phillip Island Australia yang diselenggaraka tanggal 23 Oktober 2016 rencananya akan dimulai pada pukul 12:00 WIB atau tepat jam 12 siang waktu setempat.

Marquez yang mempunyai peluang besar untuk menjadi juara Motogp Australia. Berdasarkan hasil kualifikasi motogp yang berlangsung di Phillip Island Australia, pasalnya juara dunia Motogp 2016 ini berhasil meraih Pole Position.

Dengan catatan waktu 1 menit 30,189 detik, Marquez akhirnya mendapatkan pole position. Cal Crutchlow membayangi dengan start di posisi kedua juga punya peluang menjadi juara GP Australia jika Marquez tidak waspada. Marquez yang sudah aman di posisi puncak klasemen Motogp 2016 walaupun akhirnya tidak menjadi juara GP Australia.

Perebutan poin klasemen Motogp musim 2016 masih terjadi antara beberapa pembalap lainnya disisa 3 seri tahun ini. Paling ada empat pembalap yang masih berjuang menjadi runner-up Motogp Australia dan pertarungan sengit akan terjadi antara mereka.

Balapan Motogp akan sangat seru. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton serunya Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Vinales, dan pembalap kelas dunia lainnya di MotoGP Australia sirkuit Phillip Island dalam siaran langsung di layar kaca TRANS7 pukul 12:00 WIB.

Selain mitu, penggemar balap motogp Australia bisa juga nonton live streaming melalui tv online di vidio.com.

No comments:

Post a Comment