Friday 28 October 2016

Nonton Live Streaming Race F1 Eropa 2016

Live Streaming, Tv Streaming, Formula 1

Live Streaming race Formula 1 Eropa 2016 akan menjadi pertandingan balap mobil yang seru. Akan menghadirkan pertandingan Grand Prix balap mobil paling bergengsi di dunia dan akan ditayangkan live oleh GlobalTV.

Pertarungan sengit akan disajikan oleh para pembalap di seri ke 12 Formula 1 2016 ini. Nico Rosberg, pembalap GP dari Mercedes, punya peluang besar memenangkan GP Formula 1 seri kedelapan tahun 2016 ini. Pembalap kelahiran Jerman ini berhasil meraih Pole Position pada sesi kualifikasi GP F1 di sirkuit BAKU.

Rosberg harus tetap waspada karena Perez yang posisinya berada tepat dibelakangnya bisa langsung melejit dan memimpin balapan. Sementara Ricciardo start ditempat ketiga diikuti oleh Vettel dan Raikkonen yang berhasil menempati tempat start kelima di sesi Kualifikasi GP Eropa.

Namun Rio Haryanto menglami kemajuan yang luar biasa pada sesi kualifikasi GP Formula 1 Eropa. Dimana pembalap dari Manor Racing ini berhasil memperbaiki posisi startnya yakni berada di posisi ke-17. Sebuah kemajuan besar mengingat sebelumnya Rio selalu start dari posisi ke-21 atau ke-22 selama seri GP sebelum Eropa 2016.

Berikut hasil perolehan poin sementara dimana saat ini Hamilton berada di puncak klasemen setelah menjadi juara di GP Hungaria pekan lalu dengan mengoleksi 192 poin dan , disusul oleh Nico Rosberg dengan 186 poin. Dengan hanya selisih hanya 6 poin tersebut, dipastikan persaingan dua pembalap Mercedes ini akan semakin seru.

Selain melalui televisi, para penggemar balap mobil F1 bisa juga nonton online secara Live Streaming melalui TV Streaming, atau website yang menyediakan Live streaming F1 gratis yang banyak beredar di Internet termasuk nonton TV online Global.

Balapan ini dipastikan berlangsung sangat seru. Jangan sampai lewatkan kesempatan nonton serunya Rio Haryanto dan pembalap kelas dunia lainnya di GP FOrmula 1 (F1) sirkuit Azerbaijan Baku, Eropa dalam siaran langsung di layar Global TV mulai pukul 19:00 WIB (19/6/2016).

Untuk bisa kembali merebut puncak klasemen, Nico Rosberg memiliki modal yang cukup bagus. Selain dengan pole position yang diraihnya, dua tahun lalu pembalap tuan rumah ini berhasil menjadi juara.

Apakah Nico Rosberg bisa kembali meraih juara di F1 Jerman? Kita tunggu saja hasilnya pada sesi live race F1 Jerman yang akan ditayangkan oleh Global TV.

No comments:

Post a Comment