Friday 28 October 2016

PSSI Akan Gelar Debat Calon Ketum PSSI Secara Streaming

Streaming, TV Streaming, Liputan6.com, PSSI

Koordinatoriat PSSI akan menggelar debat calon ketua umum PSSI periode 2016-2020 yang disiarkan secara streaming. Debat tersebut akan digelar di di SCTV Tower Lantai 8. Acara ini bisa disaksikan secara langsung via tv streaming di Liputan6.com.

PSSI akan menggelar Kongres Pemilihan calon ketum terlebih dahulu. Pada kongres itu, nantinya akan digelar pemilihan untuk pengurus baru PSSI Periode 2016-2020. Artinya, bakal ada Ketua Umum dan Komite Eksekutif baru PSSI yang totalnya berjumlah 15 orang dengan rincian, satu Ketua Umum, dua Wakil Ketua Umum, dan 12 Anggota Komite Eksekutif.

Setelah melalui proses verifikasi yang dilakukan Komite Pemilihan, terpilih lah sembilan orang yang berhasil lolos untuk menjadi calon Ketua Umum PSSI 2016-2020. Mereka adalah Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Tonny Aprilani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husin, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

PSSI ingin mengawal kegiatan Kongres Pemilihan dengan tujuan agar proses pemilihan dapat berjalan dengan baik sehingga mengambil inisiatif menggelar debat calon ketua umum PSSI periode 2016-2020. Semua calon memiliki kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya.

Demi dapat memberikan sumbangsih ataupun kontribusi dalam Kongres PSSI kali ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Panitia pun ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya acara ini.

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan PSSI Agum Gumelar menyambut baik adanya debat calon Ketua Umum PSSI. kBerharap egiatan ini berjalan dengan penuh sportivitas. Jangan sampai nantinya justru menjadi alat untuk saling menjatuhkan.

No comments:

Post a Comment