Tuesday 25 October 2016

Sensasi Keseruan Streaming Peluncuran Oppo F1s

Streaming, Live Streaming, Oppo f1s

Merasakan sensasi keseruan acara streaming peluncuran Oppo F1s bersama Chelsea Islan dan Reza Rahadian. Keduanya merupakan duta perangkat selfie expert terbarunya. Selain para peserta dalam acara peluncuran Oppo F1s, juga bisa menyaksikan sendiri proses peluncuran tersebut dengan cara live streaming.

Melalui video live streaming tersebut, penonton akan mengetahui secara detil kelabihan dari perangkat terbaru Oppo. Jika sebelumnya Oppo menunjuk Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto sebagai duta Oppo F1, maka kali ini vendor mengundang sepasang duta baru untuk Oppo F1s. Chelsea Islan dan Reza Rahadian tampil di atas panggung untuk berbagi pengalamannya menggunakan smartphone Oppo.

Smartphone yang merupakan varian F series ketiga sejak pertama diperkenalkan ke publik pada Februari 2016. Oppo F1s sendiri mengusung sejumlah perbaikan dari pendahulunya Oppo F1. Masih dipersenjatai dengan kamera depan 16MP dan berbagai fitur tambahan yang telah diperbaharui.

Dari sisi spesifikasi, Oppo F1s dilengkapi dengan prosesor 64-bit octa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan baterai 3075mAh. Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Sementara dari sisi desain, handset mengusung layar 5,5 inci dan finishing 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Untuk jaringan telepon dan internet , perangkat mendukung dua slot kartu SIM 4G LTE.

Hadir dalam dua varian warna: Gold dan Rose Gold, Oppo F1s tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan harga Rp3.799.000 secara pre-order dan jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment