Monday 19 September 2016

Nonton Sinetron Cinta Yang Tertukar Di SCTV


Nonton Sinetron Cinta Yang Tertukar
Nonton Sinetron Cinta Yang Tertukar
Nonton sinetron Cinta Yang Tertukar seru banget. SCTV akan menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Yang Ditukar dimana sinetron tersebut dibintangi oleh sosok wanita cantik bernama Yuki Kato. SCTV saat ini masih berusaha membuat sinetron yang tepat untuk bersaing dengan sinetron tv sebelah yaitu RCTI.

Sinopsis Sinetron Cinta Yang Ditukar yang akan segera tayang di SCTV memang belum diluncurkan secara resmi oleh pihak tersebut. Namun, telah dipastikan bahwa Yuki Kato akan menjadi pemeran utama di sinetron tersebut. Semenjak berakhirnya sinetron GGS, Anak Jalanan RCTI langsung menancap di posisi urutan teratas top rating dan sejak itulah SCTV tak pernah terlihat lagi di peringkat 10 besar rating TV.

Kabar terbaru yang datang dari SCTV ini membuat para penggemar senang. Pasalnya akan ada lagi sinetron terbaru yang akan tayang dimana SCTV telah menyiapkan Cinta Yang Ditukar untuk bersaing mendapatkan posisi 10 besar dan mengalahkan sinetron Anak Jalanan RCTI produksi SinemArt.

Nama Pemain Sinetron Cinta Yang Ditukar sebagiannya telah dibocorkan yakni seperti Yuki Kato dan Leo Consul yang berasal dari negara tetangga, Filipina. Saat ini, sinetron tersebut tengah menjalani proses syuting dan menurut status instagram resmi fanbase Yuki Kato, @ayuanddira, mengatakan bahwa Ucup Nirin atau Bang Ocid juga akan ikut bermain dalam sinetron tersebut . Selain itu, Asha Shara juga akan berperan di Cinta Yang Ditukar.

Dengan menggaet Yuki Kato dan beberapa pemain lainnya, Apakah sinetron Cinta Yang Ditukar ini mampu bersaing untuk mendapatkan posisi rating Tv sesuai keinginan SCTV?


No comments:

Post a Comment