Monday 19 September 2016

Beyonce Nyaris Tanpa Busana Di Video Klip Terbarunya


Video Klip
Video Klip Beyonce
Penyanyi Beyonce merilis video klip terbarunya, Partition. Tapi kali ini, Beyonce mengajak serta sang suami Jay Z untuk menjadi model dalam video klipnya.Yang menjadi sorotan, di video klip ini, pasangan suami istri ini terlihat begitu vulgar. Mereka tampil semitelanjang.

Seperti diberitakan Times of India, Beyonce mengakui, adegan dalam video klip itu merupakan peran terseksi yang pernah ia lakukan selama hidupnya. Wanita yang juga pelantun tembang, Drunk In Love ini, dalam video klip terbarunya tak hanya terlihat tampil nyaris tanpa busana. Bintang 32 tahun ini juga tampak menggoda suaminya, mencari perhatian Jay Z.

Diakui Beyonce, ia bangga dengan penampilan tubuhnya saat ini. Ia juga mengaku, sempat bekerja keras untuk melangsingkan tubuhnya kembali setelah melahirkan putrinya Blue Ivy Carter. Dan kini, saatnya Beyonce memamerkan kembalinya tubuh ramping.

Beyonce mengatakan bahwa dia tidak malu tentang hal itu.Beyonce yang belum lama ini baru saja berulang tahun yang ke-35, tepatnya pada 4 September lalu. Walaupun umurnya sudah menginjak kepala tiga, namun Beyonce masih eksis di dunia tarik suara lohh! Lihat aja di ajang MTV VMA 2016 kemarin, menang banyak kaan Queen Bey.

Ulang tahunnya kali ini, dijadikan Beyonce sebagi moment perilisan video klip dari single terbarunya yaitu “Hold Up”. Ibu dari Blue Ivy ini mempersembahkan video klip terbarunya sebagai kado untuk para penggemarnya, Beyhive.

Resmi dirilis tanggal 4 september kemarin, baru sehari, video klip “Hold Up” sudah dilihat sebanyak 1,2 juta viewers lho, Anak Trax! Wow!

“Hold Up” menjadi single kedua dalam album Lemonade yang sudah ia buat video klipnya, sebelumnya single “Sorry” yang sudah dirilis video klipnya sejak 22 Juni lalu, saat ini sudah dilihat sebanyak 110 juta viewers.

Daripada penasaran, yuk, kita liat video klip “Hold Up”!

No comments:

Post a Comment